Mesin Pencari Gambar Sebagai Alat Anda untuk Menemukan Gambar Berkualitas Tinggi Secara Online

[ad_1]

Mesin pencari gambar bertujuan untuk melakukan hal yang mustahil: untuk membaca gambar. Masalahnya adalah mesin pencari pada umumnya hanya mampu membaca teks. Itu sebabnya bahkan situs foto besar harus menggunakan deskripsi yang jelas dari setiap foto, karena tanpa teks mereka tidak akan dapat mengindeks gambar dan foto-foto itu akan tetap tidak diketahui oleh surfer web.

Anda perlu mengetahui batasan-batasan mesin pencari ini jika Anda mencari gambar tetapi juga ketika Anda menggunakan gambar online sendiri.

Mesin pencari gambar khusus dikembangkan untuk memanfaatkan kondisi yang mustahil ketika mencari web untuk foto dan gambar lainnya. Google dan Yahoo dan mesin pencari besar lainnya (SE) harus mengembangkan mesin pencari khusus untuk mengatasi pencarian gambar.

Mesin pencari khusus untuk gambar memanfaatkan nama file gambar. Sangat mudah untuk menemukan file gambar. Pertama-tama mereka sering ditempatkan di folder yang disebut gambar, karena itu adalah praktik yang tersebar luas. Yang kedua dan yang lebih penting gambar akan memiliki salah satu ekstensi khusus untuk gambar yang paling umum adalah .jpeg, .jpg, .gif, dan .tiff.

Jadi untuk mencari file gambar tidak sulit bagi SE. Masalahnya muncul ketika algoritma mesin pencari akan memperkirakan isi dari gambar-gambar itu tentang apa gambar itu.

Jika gambar memiliki nama file seperti dog.jpg itu tidak sulit. Tetapi jika nama file snoopy.jpg itu tidak begitu mudah. SE memanfaatkan tag ALT. Dalam ALT tag teks tambahan disediakan yang digabungkan ke gambar ketika disisipkan di halaman web. Anda dapat melihat teks ALT saat Anda mengarahkan mouse ke gambar, atau jika karena suatu alasan gambar tidak ditampilkan di halaman web.

Teks ALT adalah alat untuk membantu orang buta untuk mendapatkan informasi tentang gambar. Seperti mesin pencari gambar yang buta gambar seperti yang dijelaskan mereka juga akan menggunakan alt teks untuk mendapatkan informasi tentang apa gambar itu. Pada kenyataannya, hanya sejumlah kecil gambar yang menyediakan informasi tambahan ini di alt tag.

Selain pendekatan ini, mesin pencari gambar menggunakan teks di sekitar gambar untuk memperkirakan apa gambarnya. Ketika keterangan jelas, itu harus berfungsi sebagai sumber informasi yang sangat berguna untuk apa gambar itu ditampilkan. Dalam praktiknya banyak keterangan tidak begitu tepat atau berguna.

Anda dapat mencoba untuk melihat sejumlah situs web yang dikunjungi dengan baik dan memeriksa apakah gambar mudah diidentifikasi dari nama file mereka, dari teks alt mereka (jika ada) dan dari teks dekat ke gambar ini. Anda mungkin akan melihat banyak contoh tentang bagaimana aspek-aspek ini di situs web dapat sangat ditingkatkan.

Pokoknya mesin pencari gambar khusus menjadi lebih baik dan lebih baik, dan jumlah foto yang diindeks dan gambar lainnya sangat besar di mesin pencari khusus untuk gambar seperti Google Images dan Yahoo Image Search. Mesin telusur untuk gambar ini mengambil gambar yang mereka temukan di situs web dan melakukan yang terbaik untuk membuatnya dapat ditelusuri.

Anda akan mendapatkan campuran gambar thumbnail dengan kualitas sangat rendah – mungkin foto paling umum secara online – dan foto berkualitas lebih baik dan gambar lainnya. Foto dan gambar berkualitas tinggi secara umum lebih sulit ditemukan atau setidaknya lebih sulit untuk mengurutkan dari penggunaan mainstream gambar online beresolusi rendah. Gambar resolusi tinggi berkualitas tinggi profesional agak sulit ditemukan dengan mesin pencari gambar.

Jika Anda hanya tertarik melihat gambar sebagai sumber informasi, seperti Anda ingin melihat gambar model mobil lama, gambar SE adalah pilihan pertama.

Ketika Anda perlu mencari gambar online dengan mencari dengan mesin pencari gambar Anda harus menyadari kualitas file yang terbatas karena sebagian besar gambar berasal dari fotografer amatir, atau bahkan dari anak-anak sekolah. Selain batasan ini, Anda tidak dapat selalu mengandalkan keterangan pada gambar. Mungkin model mobil bukan yang benar dalam keterangannya dibandingkan dengan model mobil yang ditunjukkan pada gambar, dan seterusnya.

Selain pertimbangan-pertimbangan ini Anda harus menyadari masalah hak cipta yang bisa Anda hadapi. Jadi, gunakan beberapa menit untuk memperbarui pengetahuan Anda dengan informasi di bawah ini.

[ad_2]